Maret 12, 2009

Vendor Catering


Setelah survey ke beberapa tempat, dapet juga vendor buat katering. Buat aku sih yang paling penting untuk makanan ini adalah ke-setuju-annya ibu (biar ga disalahin kalo makanannya kurang / ga enak), hehehhee.

- WIFA : ini dapet rekomendasi dari sahabat sekaligus tetangga sebelah rumah. Paketnya WIFA ini lengkap dan terjangkau, kebetulan udah beberapa kali kontak sama marketingnya. Komposisi menu di katalog sudah 1:3. Dari pengalaman sahabat, sisa makanan banyak, harga bersahabat. Cuma ga ngerti gimana, Ibu ga mau. Kalo kata temen sih dekornya kurang bagus. Well, penilaian orang kan beda-beda tergantung sudut pandang.
CP : Mas Amin (0813 10701145)

- Ibu DJOKO : nah ini vendor yang dipake waktu nikahaannya adekku. Makanannya sih enak. cuma ternyata diakhir acara, harus nombok 500 porsi. yang bikin heran...kok bisa ya mereka dengan sangat cuepaat menyediakan 500 porsi buffet??? jarak cilandak KKO dengan Halim, lumayan lho. ato mereka sudah siap gt? Allahu'alam deh. Tapi jujur  NOT RECOMMENDED
!!!

- Puspita Sawargi : dapet brosurnya dari tanteku. Atasannya tante, petinggi di MABES. waktu mo nikahin anaknya, semua vendor masukin brosur...maklum, namanya petinggi pasti pesta nya besar-besaran. Nah, setelah aku milih-milih akhirnya tertarik dengan Puspita. Pertama kali kesana juga ditemenin tante, trus besoknya langsung test food di Balai Sudirman Panti Perwira. overall Ibu suka sama makanannya. Dari beberapa temen yang aku mintain pendapatnya, mereka setuju, cuma yang mesti di wanti-wanti itu kadang makanannya suka ga anget. hmm...PR buat panitia bagian konsumsi nih, catet!!!
CP : Mbak Titin (0813 10021688) / 021-98217223 / 021-84998506

-
Caterindo : direkomendasiin sama Melly, sahabat SMA ku. Makanannya enak-enak. Tante heny juga sering follow up. cuma ya Ibu bilang pake Puspita aja.
CP : Tante Heny (0816 982243)

0 komentar:

Posting Komentar

 

LittLe PriNCeSS's sToRy Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template In collaboration with fifa
Cake Illustration Copyrighted to Clarice