April 02, 2009

Dekor oh dekor


Dekor yang kayak apa saja sampe sekarang masih bingung. Yang pasti nuansanya sih ungu. Maunya yang bagus, dapet banyak dan harga tetep, huhahahahahaha. Haree gini???

Kalo kata temen-temen dan keluarga, ga usah bagus-bagus, sedapetnya standar aja. Huh….tapi kan tetep dilihat, jadi ya mesti bagus.
Sekarang ini yang jadi trend adalah pita serut. Suka ngeliatnya sih, Cuma aku prefer gebyok full aja, ato paling engga di modifikasi sama dinding daun. Beberapa kali datengin ke gedung, dimana rekanan PS tuk dekor pas perform. Di Balsud, Pertamina Simprug, Pewayangan (2x).

Di pewayangan yang terakhir, kebetulan nuansa ungu juga, pake pita serut. Bagus menurut aku, suka aja. Kalo ga salah itu yang menikah Icha dan Bayu. Waktu dateng kesana, masih prosesi akad. Tapi ga liat pengantennya, dah keburu suka ma dekornya, hehehehe.

Trus ketemu sama Pak Sanusi, marketingnya Mitra Sekar Utama (MSU). Karena pewayangan itu ada “sayap”nya jadi dekornya banyak tambahan. Enaknya semua dijelasin. Bisa aja konsultasi langsung, cuma karena aku ambil paketan dari PS, jadi kalo mo nambah2 mesti konfirmasi dulu ke Mbak Titin.
By : Mitra Sekar Utama (ini dekornya Icha & Bayu, Gd. Pewayangan Kautaman)


Ini ada beberapa contoh dekor yang jadi inspirasi buat dekorku nanti. Sekarang sudah punya pilihan : Gebyok modifikasi dinding daun. Yang mana yang bagus?
1. By : Kado Istimewa (PTIK)


2. By : Safira Maharani


3. By : Safira Maharani (BALSUD)


4. By Safira Maharani


Sayang...aku ga pake Safira Maharani ato Kado Istimewa buat dekorku nanti. Semoga MSU bisa memberikan yang terbaik. ;)



0 komentar:

Posting Komentar

 

LittLe PriNCeSS's sToRy Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template In collaboration with fifa
Cake Illustration Copyrighted to Clarice