Juni 15, 2009

I am Pregnant


Sampe blog ini diterbitkan gw sudah telat 22 hari. HPHT (hari pertama haid terakhir 25 April, nikah 9 Mei, dan langsung memulai “perjuangan” selama 9 hari (ini sudah termasuk jumlah hari untuk bulan madu). Jatah mas tuk cuti hanya 2 minggu (dari rabu 7 mei sampe rabu 20 mei) jadi hari senin pagi tgl 18 mei harus sudah balik ke Surabaya, biar bisa istirahat, karena rabunya sudah terjadwal harus “naik”. Jadilah setelah itu gw ditinggal selama sebulan. Phiewh!!!

Serious….gw ga nyangka aja kalo ternyata diriku positif hamil. Lha wong setelah nikah kemaren itu bener bener menikmati bulan madu dan tidak terlalu konsen dengan “perjuangan membuat anak”, eh ga taunya malah hamil. 5 hari setelah tidak juga kedatangan tamu bulanan, diriku mulai curiga. Tidak ada tanda-tanda seperti orang sedang hamil, hanya PD terasa sakit dan kencang dan perut yang mules melebihi sakit datang bulanan. Ke apotik lah beli tespack, dan disodorin 2 merek : sensitive (20.500) dan (X) waduh..lupa mereknya (8rb). Gw pilih sensitive. Besok paginya coba ngetes, hasilnya 1 garis tebal dan 1 garis samar. Teman-teman yang gw kasih tau rata-rata bilang itu memang hamil dan gw disuruh tes pack lagi 2-3 hari kemudian. Daripada lom jelas, akhirnya gw tunggu lah sampe 1 minggu, dan beli tespack lagi. Katanya sih lebih akurat yang alatnya ditetesin air seni, bukan yang dicelupkan ke air seni. Tapi waktu ke apotik deket rumah mereka hanya punya 1 merek untuk yang ditetesin yaitu HCG tapi kadaluarsanya bulan juli ini, jujur gw ga berani takut hasilnya kurang pas. Tanggal 6 juni kemaren gw tes, hasilnya cukup jelas…2 garis dengan warna pink tua.
Disatu sisi gw bersyukur banget cepet hamil. Alhamdulilah….Allah mempercayakan hal itu ke gw.
Disisi lain…suka ga percaya, beneran nih????

0 komentar:

Posting Komentar

 

LittLe PriNCeSS's sToRy Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template In collaboration with fifa
Cake Illustration Copyrighted to Clarice