November 12, 2009

Review Dekor Nikah


Waaah...baru kesampean ngereview apa yang ada waktu nikah kemaren, gak papa telat daripada engga sama sekali (hiks..sudah lewat 6 bulan 4 hari dari hari H nikah). Baru minggu kemaren ingetnya, pas ada temen yang nikah trus nge-upload foto nikahannya di FB, jadi kepikiran tuk upload juga di blog. abis suka lupa ngedit foto-fotonya. Dan kebetulan ini lagi ga terlalu banyak kerjaan dikantor, hehehehe. Numpang upload dah...mumpung gratis.
Yang ngedekor >>> ADINDA DECORATION (CP : Mbak Teresa 0815 14748689)
Tadinya kan mo pake Mitra Sekar Utama (MSU), ga tau gimana pas gladi bersih yang dateng bareng pihak Puspita Sawargi itu Mbak Teresa. Begitu kenal, orangnya asyik banget dan gampang diminta ini itu. Ga nyangka, hasilnya diluar ekspektasi lho. Bapak aja seneng banget. Tuk biaya, hmmm...terjangkau banget dan masuk akal.
Dan yang penting nuansanya ungu...sesuai tema pernikahan (thanks buat adekku yang jadi inspirator tema nikahku)

Pelaminan : aku mintanya ga neko-neko, cuma gebyok dan dinding daun aja, sisanya Mbak Teresa yang atur...










Mobil pengantennya didapet dengan harga murmer (yang punya ortunya pacarnya adekku), cuma ngasih ongkos buat ngedekor mobil + duit bensin. Makasih banyak buat Fadli...yang udah mo repot-repot bantuin ngedekor+nyopirin.
Ini juga cuma dipake nganter penganten abis selesai nikah dari gedung ke rumah. Lagian pengantennya juga pisah, aku sama ibu dan ade dimobil ini, si mas nyupirin mobil lain yang ngangkut keluarganya. Haiyaa...bukan mobil penganten ya namanya kalo gitu, hehehhe.

Souvenirnya centong batok. Dipilih karena lebih bermanfaat, harganya murmer juga, cuma Rp 2500,- Nah kalo bungkusnya pake plastik dulu, terus di tile-in, abis itu ditempel bunga kecil warna ungu diatasnya. Yang punya ide model bungkusnya kayak gitu, Ibuku, kreatif kan??



Yang diupload cuma sebagian aja, moga bisa mewakili...

 

0 komentar:

Posting Komentar

 

LittLe PriNCeSS's sToRy Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template In collaboration with fifa
Cake Illustration Copyrighted to Clarice